English English Indonesian Indonesian
oleh

Ragam Tayangan dari Sahur hingga Buka Puasa Siap Manjakan Penonton di Indosiar

MAKASSAR, FAJAR — Jelang Ramadan 1445 H, Indosiar telah menyiapkan sederet program penuh berkah sesuai dengan tagline “Ramadan Penuh Berkah” yang telah digaungkan lebih dari 10 tahun terakhir. kembali akan menghadirkan talent search yang menjadi salah satu signature program Ramadan, yakni “AKSI Asia 2024” di waktu sahur.

Sementara program “Pintu Berkah Spesial Ramadan” akan hadir di sore hari dilanjutkan program kultum “Shihab & Shihab” mendekati waktu berbuka puasa.

Mega Series “Magic 5” yang sukses menyita perhatian pemirsa sejak Ramadan tahun lalu, akan tampil penuh kejutan dalam “Magic 5 New Season”. Sementara kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia “BRI Liga 1 2023/2024” akan tetap tayang di waktu malam.

Segmen “Ramadan Asyik” dalam program berita “Fokus” serta siaran langsung “Sidang Isbat 1 Ramadan 1445 H” dan “Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H” juga akan turut mewarnai layar.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad
menuturkan, program tema Ramadan Penuh Berkah, menjadi pedoman untuk terus berupaya menayangkan program-program sebagai tontonan juga sekaligus tuntunan untuk pemirsa.

“Tekad kami selalu memberikan hal baru di setiap program Ramadan. Apalagi tahun ini, ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah terbaik program AKSI Asia 2024 kembali hadir di jam sahur pukul 02.00 WIB dengan pembaharuan di setiap elemennya,” ucapnya.

Season kali ini merupakan season ke-4 AKSI ASIA. Sedangkan secara keseluruhan, AKSI sudah berjalan selama 12 tahun. Negara Thailand ikut berpartisipasi sebagai peserta baru yang berkompetisi bersama lima negara lainnya, yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste.

News Feed