English English Indonesian Indonesian
oleh

Isnan Dahir Rani Didorong Maju ke Pilkada Takalar

FAJAR, TAKALAR – Dukungan bagi HM Isnan Dahir Rani untuk bertarung pada Pilkada Takalar 2024 terus mengalir. Sejumlah tokoh masyarakat hingga milenial mendorong pengusaha muda sukses itu untuk pulang kampung membangun daerah berjuluk Butta Panrannuangku.

Baliho, spanduk hingga banner yang menampilkan sosok Isnan Dahir kini tersebar di Takalar. Mulai dari ruas jalan utama hingga pelosok. Respons masyarakat pun sangat positif, yang menandakan dukungan bagi pengusaha muda yang dikenal sukses di bidang kosmetik ini.

H.M Isnan Dahir Rani yang dikenal dengan akronim BANG IDR ini mengakui dukungan sejumlah tokoh masyarakat hingga milenial kian memantapkan dirinya untuk pulang kampung membangun Takalar. Terlebih, sejauh ini respons masyarakat terkait rencana bertarung memperebutkan kursi 01 Takalar sangat positif.

“Insya Allah, saya siap pulang kampung untuk mengabdi membangun Takalar, dengan dorongan penuh masyarakat Takalar tentunya, khususnya dari para tokoh masyarakat, hingga milenial dan gen Z,” kata BANG IDR kepada awak media.

Keputusan Isnan Dahir untuk bertarung di Pilkada Takalar 2024 membawa angin segar bagi demokrasi, sekaligus harapan perbaikan daerah. Juga membawa warna baru bagi Takalar, mengingat Isnan Dahir dapat menjadi pilihan fresh yang cukup menjanjikan bagi masyarakat Takalar.

Menurutnya, keputusan untuk membidik kursi 01 Takalar murni demi pengabdian. Dirinya ingin kampung halamannya menjadi lebih baik, tidak kalah dengan kabupaten lain di Indonesia. Terlebih, Takalar merupakan daerah potensial. Olehnya itu, meski sudah sukses di rantau, dirinya siap untuk pulang kampung membangun tanah kelahirannya.

News Feed