English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertama di Indonesia, Transmart Hadirkan Metro Style untuk Kebutuhan Fashion

MAKASSAR, FAJAR — Seiring dengan berkembangnya dunia fesyen modern market, Transmart kembali memberikan kejutan baru pengalaman berbelanja fashion kepada para pelanggannya.

Kali ini melalui peluncuran Dept Store dengan nama Metro Style. Transmart memperlihatkan konsep baru dalam berbelanja.

Untuk pertama kalinya di Makassar, meluncurkan Metro Style. Resmi dibuka di Trans Studio Mall Makassar, sejak, Jumat, 1 Maret.

Direktur operasional Dept Store Metro Style, Tjipto Soeparmin mengatakan, melalui peluncuran Metro Style, Transmart memiliki misi untuk melengkapi experience berbelanja fesyen bagi masyarakat Indonesia.

Apalagi Makassar menjadi kota pertama dihadirkan gerai tersebut. Menghadirkan koleksi terbaru dan berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.

“Sasarannya middle low dengan segmentasi anak muda dan saat ini masih di kalangan pria,” ucapnya.

Area Manager Region Timur, Hilman Yunandi mengatakan, Metro Style mengusung Konsep Young, Casual, Trendy, dan Affordable Price.

Berkomitmen untuk menghadirkan suasana belanja yang nice atmosphere, good circulation, dan visual merchandise.

“Jadi kami mau menjadikan sebuah konsep tempat belanja yang dekat dan nyaman untuk customer,” ucapnya.

Selain itu Metro Style juga mengusung Tagline “Be Smart Casual With Us”, mengajak semua customer untuk memadukan pakaian sehari-hari yang nyaman dan juga trendy.

“Tentunya dengan konsep tersebut dihadirkan dengan harga yang terjangkau. Apalagi ini gerai pertama di Makassar menyediakan kebutuhan pakaian pria dari mulai T shirt, kemeja, celana panjang, denim, sweatshirt, hoodie, jogger, jaket, chinos, celana pendek,” ucapnya.

News Feed