English English Indonesian Indonesian
oleh

Isnan Dahir Rani Didorong Maju ke Pilkada Takalar

“Ya ingin pulang kampung dengan satu tujuan yakni membangun Takalar jauh lebih maju dan berkembang dari semua kabupaten yang ada di Indonesia,” harapnya.

Pengalaman suksesnya merintis usaha dan mencetak ratusan pengusaha sukses sejak 2013 diyakini dapat diimplementasikan secara luas di Takalar. Isnan Dahir berkomitmen mengakselerasi perekonomian daerah, dan dalam jangka panjang menjadikan Takalar sebagai pusat bisnis di Sulsel.

“Muaranya akan mampu mensejahterakan pekerja dan pelaku usaha sesuai di bidang mereka. Tidak kalah penting ya mengelola dan mengembangkan wisata Takalar yang sangat menjanjikan,” ungkapnya.

Bermodal latar belakang pengusaha dengan jaringan luas, Isnan Dahir bakal mengajak investor membangun pariwisata Takalar. Di samping tentunya melakukan promosi mengajak wisatawan meramaikan ragam destinasi wisata di Takalar.

Dukungan penuh dari istri, ayah, ibu, dan juga bapak ibu mertua membuat IDR yakin dan memantapkan diti untuk bisa bertarung di pilkada takalar

Isnan Dahir juga memastikan bakal memperkuat sinergi dengan kepala daerah lain dalam membangun Takalar di berbagai bidang. Juga sebagai pengusaha, dirinya ingin mencetak lebih banyak pengusaha di Takalar di era digital. Untuk itu, pihaknya akan memodali pelatihan khusus yang output-nya mencetak pengusaha sukses.

Salah seorang tokoh masyarakat Galesong Takalar, H Ella, sebelumnya menyampaikan dukungannya agar Isnan Dahir bersedia pulang kampung membangun tanah kelahirannya lewat Pilkada Takalar 2024. Ya, cara terbaik mengabdi untuk membangun daerah adalah menjadi kepala daerah.

News Feed