English English Indonesian Indonesian
oleh

Model Cilik Asal Sidrap Ini Punya Segudang Prestasi

FAJAR, SIDRAP- Nama kecilnya Palalloi, namun ia lebih akrab disapa Loly. Belakangan ini, Loly mencuri perhatian dalam dunia fashion dan modeling melalui partisipasinya dalam Audisi Pemilihan Ana Dara Malebbi Na Kallolo Magaretta (AMKM) Tingkat Kabupaten Sidrap Tahun 2024.

Acara ini diselenggarakan di Nagoya Cafe & Resto Pangkajene, Sidrap. Meski baru berusia lima tahun, Loly telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Lahir di Parepare pada tanggal 2 Januari 2019, Loly adalah anak dari pasangan Walingeng Lanna dan Tenri Angka Pacinnongi. Meskipun masih kecil, Loly sudah menunjukkan minat yang besar dalam dunia fashion sejak dini.

Dalam suatu wawancara dengan Walingeng Lanna, ibunda Loly, Senin, 26 Februari 2024, putrinya itu telah menunjukkan minatnya dalam dunia fashion sejak usia dini. Saat ini, Loly masih bersekolah di TK Negeri Dara Lestari Amparita, kampung kakeknya, Wa Lanna.

Prestasi yang telah diraih Loly sungguh luar biasa untuk usianya yang masih sangat belia. Pada Oktober 2022, ia meraih juara 2 umum dalam kompetisi Top Model Cassual Army 2 dan Wajah Khatulistiwa kategori A di Tanruntedong. Bulan berikutnya, Loly meraih juara 1 umum dalam kompetisi Top Model Cassual Batik di Belawa.

Prestasi-prestasi tersebut tidak berhenti di situ. Loly juga berhasil meraih berbagai penghargaan dalam kompetisi Innerbeauty dan The Best kategori A sebagai finalis Next Top Model Palopo pada Maret 2023. Prestasi Loly bahkan telah menembus batas negara, seperti meraih juara 1st Runner up dalam kategori A Model Selection Mega Wedding & Life Style di Singapura.

News Feed