English English Indonesian Indonesian
oleh

Celine Evangelista Disukan Akan Pindah Agama demi Mayor Teddy

JAKARTA, FAJAR – Celine Evangelista belakangan sering jadi pembahasan. Hubungannya dengan Mayor Teddy jadi pencetus.

SEBAGAIMANA diketahui, Mayor Teddy merupakan seorang muslim, sementara Celine Evangelista dari agama berbeda. Belakangan, Celine terus diisukan bakal menjadi mualaf.

Hal itu lantaran ia sering kedapatan mengunggah potret mengenakan hijab di laman Instagram. Namun, Celine memilih untuk diam ketika ditanya soal pilihan keyakinannya ketika mengunggah potret mengenakan hijab.

Isu Celine Evangelista mualaf pun disusul dengan pernyataan Gus Miftah. Sebagai orang terdekat, Gus Miftah menjelaskan bahwa Celine akan datang ke Pondok Pesantren Ora Aji miliknya pada akhir pekan ini, Sabtu, 24 Februari 2024.

“Tunggu aja ada kejutan dari Celine Evangelista minggu ini. Dia tanggal 24 Februari 2024 akan datang ke pondok saya. Ada kejutan menanti,” kata Gus Miftah melalui tayangan video di YouTube yang beredar dilansir Insertlive, Kamis (22/2/2024).

Sayangnya, Gus Miftah tak memberi tahu tujuan Celine datang ke ponpes miliknya. “Tunggu aja besok. Kemarin ketemu di Istora dia bilang mau ke saya tanggal 24 Februari. Tapi, saya tidak tahu soal itu (mualaf),” bebernya.

Gus Miftah menambahkan bahwa Celine Evangelista memang sering berkomunikasi soal agama dengan dirinya.

“Ya Celine sering komunikasi dan ngobrol sama saya soal agama. Nanti ya kita lihat aja akhir pekan ini,” pungkasnya. (int/zuk)

News Feed