English English Indonesian Indonesian
oleh

Waduh, Begal Payudara Masuk Kampus!

MAKASSAR, FAJAR — Otak mesum MR (22) muncul saat melihat DA (21) mengendarai sepeda motor pada Rabu malam, 21 Februari. MR yang merupakan oknum mahasiswa, melakukan begal payudara terhadap DA saat berada di Jl Kera-kera, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Berawal dari DA yang mengendarai sepeda motor hendak mengambil spanduk di kampusnya. Setelah mengambil spanduk, DA pun pulang. Saat perjalanan pulang, MR tiba-tiba datang dari belakang. Korban yang sedang mengendarai sepeda motor seketika kaget. Sebab MR yang juga mengendarai sepeda motor memegang dan memeras payudara korban.

Setelah melakukan perbuatan tak senonohnya itu, MR langsung kabur melarikan diri.

“Akan tetapi, korban berhasil mengejar dan menjatuhkan pelaku. Sehingga warga berdatangan dan mengamankan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana, Kamis, 22 Februari 2024.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bandar Lampung ini menyebut, setelah diamankan oleh warga, pelaku kemudian dibawa ke Polrestabes Makassar. Kemudian langsung dilakukan penyidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar.

“Hasil interogasi sementara, pelaku juga seorang mahasiswa. Pada saat itu, ia mengira korban merupakan temannya dan memegang pundak kanan korban. Namun pada saat pelaku melewati korban, ternyata salah orang,” sebut Devi.

Kejadian itu telah dilaporkan korban dengan Laporan Polisi Nomor LP/320/II/2024/POLDA SULSEL/Restabes Makassar, tertanggal 21 Februari 2024.

“Pelaku saat ini sementara diamankan di Mapolrestabes Makassar dan dijerat Pasal 6 huruf a UU Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual,” terang Devi.

News Feed