English English Indonesian Indonesian
oleh

Kita Berhak Memiliki Mimpi

FAJAR, MAKASSAR-Film “Kukejar Mimpi” siap tayang. Film yang diproduksi KG Pictures ini siap tayang 21 Maret.

Dalam film ini, KG Pictures menghadirkan kisah yang menggambarkan bulan suci dengan keceriaan persahabatan yang memungkinkan mewujudkan mimpi bersama. Film ini khusus ditujukan untuk remaja dan pelajar, dan diperankan oleh sejumlah talenta seperti Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika, dan beberapa bintang lainnya.

“Kukejar Mimpi” merupakan film drama remaja yang akan ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 21 Maret 2024. Proses pembuatan film ini dimulai pada tanggal 3 Juni 2023, dengan kepemimpinan Eksekutif Produser Yocke Kaseger dan tim produksi yang dipimpin Benny Rahmadani.

Cerita dimulai dari seorang pelajar SMA bernama Mimpi (Aisyah Aqila) dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang memiliki latar belakang yang berbeda, namun memiliki mimpi yang sama, yaitu membentuk tim cheerleaders di sekolah mereka dan mengikuti kompetisi cheerleaders.

Namun, dengan alasan masing-masing, mereka tidak mendapat dukungan baik dari sekolah maupun orang tua mereka. Di tengah semua itu, muncullah Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara dengan sejumlah utang, yang melihat kebutuhan Mimpi dan teman-temannya akan sosok pembimbing sebagai jalan keluar. Akankah Mimpi, yang kini bersama Leo sebagai coach jadi-jadian, mampu melewati segala rintangan dan berhasil meraih mimpinya?

News Feed