English English Indonesian Indonesian
oleh

Polres Luwu Keliling Cek Kondisi Petugas Pengamanan Surat Suara

FAJAR, LUWU-Polres Luwu laksanakan Patroli Baksos sekaligus mengecek langsung kondisi dari personel yang terlibat langsung dalam pengamanan surat suara di PPK, Rabu 21 Februari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi personel dan anggota PPK di kantor kecamatan, yang bertugas pengamanan sidang pleno pasca pemungutan dan perhitungan suara di PPK.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga lokasi di antaranya PPK Kecamatan Suli, PPK Kecamatan Suli Barat, serta PPK Kecamatan Larompong, Lalu, PPK Kecamatan Walenrang, Walenrang Utara, dan Lamasi.

Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng menuturkan kegiatan ini tidak hanya mengecek kesiapan personel tetapi juga mengecek kesehatan personil serta petugas PPK, yang akan langsung diperiksa kesehatannya oleh Sidokkes Polres Luwu.

Setelah melakukan pemantauan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas PPK dan anggota pengamanan di kantor PPK Kecamatan, wakapolres Luwu yang didampingi oleh PJU Polres Luwu membagikan susu dan vitamin kesehatan dalam rangka mendukung tugas, personel yang berjaga bersama petugas PPK.

“Kami mewakili bapak kapolres Luwu, membagikan bingkisan berupa makanan tambahan, susu dan vitamin, serta tak luput kami memberikan pesan motivasi dan semangat kepada personel Polri, TNI, dan petugas PPK agar kiranya dapat menunaikan amanah dan tugas yang diberikan dengan baik.” Ucap Wakapolres Luwu

“Kegiatan ini juga, merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan yakni Bapak Kapolres Luwu kepada seluruh personelnya yang telah menunaikan tugas secara maksimal guna mengamankan rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 sehingga bisa berjalan dengan aman, lancar dan sejuk.” Lanjutnya. (shd/lin)

News Feed