English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Produk Baru, PT SJAM Target Penjualan LEXi LX Capai 1000 Unit Perbulan

MAKASSAR, FAJAR — Menghadirkan produk baru dengan desain dan tampilan yang sangat menarik. PT Suracojaya Abadimotor, (PT SJAM) Main Dealer Resmi Yamaha area Sulselbar optimis penjualan Yamaha LEXi Lx 155 capai 1000 unit perbulan.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, (PT.SJAM) Main Dealer Resmi Yamaha area Sulselbar, Frengky J Tunandar menuturkan, bahwa pada produk baru ini pihaknya menghadirkan konsep yang simpel dan elegant, dengan harga yang terjangkau.

“Jadi harganya beragam di setiap varian, untuk LEXi LX 155 Rp26 juta, LEXi LX 155 S Rp28 juta, dan LEXi LX 155 Connected ABS Rp31 juta,” tuturnya pada pada Press Conference dan Gathering LEXi Lx 155 “Simple but Maxi”, di Exposed Signature Jl AP Pettarani, Sabtu, 17 Februari 2024.

Kata dia, dengan kehadiran produk baru ini, tidak akan mengganggu pasaran dari produk lama. Sebab, LEXi itu punya pasar sendiri, sehingga pihaknya optimis penjualan produk baru ini bisa melejit.

“Untuk LEXi 125 yang lama saja itu kita penjualannya 600 unit per bulan. Kalau yang LEXi LX 155 ini kita target penjualan 1000 unit per bulan untuk wilayah Sulselbar,” ujarnya.

Untuk target atau sasaran pasar dari produk baru ini adalah semua kalangan masyarakat yang suka dengan motor yang mengusung konsep yang simple.

“Kita hadirkan program khusus yaitu untuk 100 pembeli pertama dapat jaket khusus, dan untuk pembelian kredit kita kasih diskon DP Rp1,2 juta, promo ini berlaku sampai akhir bulan, dan ini untuk pertama kalinya kita hadirkan promo DP untuk produk baru kita,” tuturnya.

News Feed