English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelora Klaim Dua Kursi DPRD Lutim, Begini Penjelasan Rusdi Layong

FAJAR, MALILI– Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Luwu Timur mengklaim dua kursi legislatif. Begini penjelasan Rusdi Layong.

Ketua Gelora Indonesia Kabupaten Luwu Timur ini mengatakan, dari 35 kursi DPRD Luwu Timur, dua kursi dipastikan milik Partai Gelora Indonesia. Caleg yang mengisi berasal dari Dapil I dan Dapil IV.

“Berdasarkan data C1 yang kami miliki. Dapil I Malili-Wasuponda kami mendapatkan total suara 2666. Angka ini kami pastikan dapat kursi ke tujuh dari delapan kursi yang tersedia,” kata Rusdi Layong kepada FAJAR, Sabtu, (17/02/24).

Satu kursi lainnya sambung Rusdi Layong, ada di Dapil IV Mangkutana Raya. “Jadi kami sudah pastikan dapat dua kursi DPRD Periode 2024-2029. Sekarang kami akan mengawal suara ini hingga ada penetapan dari KPU,” ungkapnya.

Partai Besutan Fahri Hamzah dan Anis Matta ini menjadi salah satu partai baru yang memberikan perlawanan yang cukup baik di Kabupaten Luwu Timur. Rusdi Layong pun berjanji untuk terus melebarkan sayap Partai Gelora di daerah berjulukan Bumi Batara Guru.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami. Ini perjuangan kita semua, kemenangan kita bersama,” ucap pengusaha ini.

Rusdi Layong yang juga Caleg Dapil I Malili-Wasuponda memperoleh suara terbanyak diantara tujuh Caleg lainnya. Sehingga Rusdi Layong yang akan mengisi kursi legislatif. (ans)

News Feed