English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsumen Pertama Akui Nyaman Gunakan Yamaha LEXi LX 155

FAJAR, MAKASSAR — Resmi mengaspal di Makassar. Konsumen pertama rasakan kenyamanan menggunakan LEXi LX 155.

Diketahui untuk menjajal aspal Makassar untuk pertama kali ada 25 pengendara dari komunitas LEXi yang turut membersamai konsumen pertama LEXi Lx 155 untuk touring.

Pengguna Pertama New LExi Lx 155, Alamsyah menuturkan sebelum menjatuhkan pilihan ke LEXi Lx 155 dia sempat berpikir memilih pilihan lain. Namun ada beberapa pertimbangan sehingga ia menjatuhkan pilihan pada motor ini.

“Saya punya pilihan lain sebelum Lexi, saya mau beli Aerox, tetapi karena ada pertimbangan untuk penggunaan sehari-hari makannya saya pilih motor ini,” ucapnya pada Press Conference dan Gathering LEXi Lx 155 “Simple but Maxi” di Exposed Signature, Sabtu, 17 Februari 2024.

Kata dia, salah satu yang jadi pertimbangan adalah karena motor ini hadir dengan desain yang di bagian depannya lebih luas.

“Jadi di depannya bisa pakai buat simpan leptop, harga terjangkau, tarikan bagus. LEXi Lx 155 ini sangat rekomendasi buat saya,” katanya.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, (PT SJAM) Main Dealer Resmi Yamaha area Sulselbar, Frengky J Tunandar menuturkan, bahwa motor ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen LEXi lama yang telah banyak memberikan saran untuk kehadiran produk baru ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen-konsumen kita, serta teman-teman komunitas yang telah touring bersama konsumen pertama LEXi Lx 155. Untuk kelas Maxi ini, konsumen menyarankan agar mesin LEXi di upgrade ke 155 cc,” ucapnya pada pada Press Conference dan Gathering LEXi Lx 155 “Simple but Maxi” di Exposed Signature, Sabtu, 17 Februari 2024.

News Feed