English English Indonesian Indonesian
oleh

Sukseskan Bulan K3 Nasional 2024, PLN UID Sulselrabar Gelar Donor Darah

FAJAR, MAKASSAR – Bertepatan dengan bulan K3 Nasional PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (UID Sulselrabar) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Dinas Pendidikan UPT Transfusi Darah menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan tema “Berbudaya K3 untuk Mewujudkan Aktifitas Ketenagalistrikan yang Aman, Selamat, Sehat dan Berkelanjutan” pada Senin, 12 Februari 2024.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin, yang turut serta dalam kegiatan donor darah pun mengajak pegawai untuk ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan baik ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada sesama, karena setiap kantong darah yang didonasikan dapat membantu menyelamatkan nyawa” ujar Andy.

Menurutnya kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. “Kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional. Tercatat, sejumlah 56 peserta yang terdiri dari para pegawai dan tenaga alih daya ikut berpartisipasi pada kegiatan kali ini,” kata Andy. (sae)

News Feed