English English Indonesian Indonesian
oleh

14 Anggota KPPS Palopo Tumbang, Ada yang Rawat Inap di Rumah Sakit

FAJAR, PALOPO-14 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kota Palopo Sulsel tumbang, 4 orang di rawat inap di Rumah Sakit, sementara sisanya rawat jalan Kamis, 15 Februari 2024.

Kebanyakkan dari anggota KPPS yang di rawat inap kelelahan dan memiliki ketidak nyamanan perut atau yang disebut dengan dispepsia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Irsan Anugrah mengatakan, Ada beberapa fasilitas kesehatan yang memberikan perawatan yaitu RS Sawerigading, RS dr. Palemmai Tandi, RS At-medika dan PKM Wara selatan.

Menurut data yang diterima FAJAR dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo tak hanya petugas KPPS yang di rawat inap tapi ada 1 orang dari petugas pengamanan TPS pemilu Linmas yang sedang dalam perawatan.

“Sebagian besar kelelahan dan menderita dispepsia atau keluhan nyeri pada lambung,” kata Irsan Anugrah kepada FAJAR Jumat 16 Februari

Sementara itu pihak RSUD dr. Palemmai Tandi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Medik dan asuhan Keperawatan Ernawati saat di konfirmasi FAJAR mengatakan ada 4 petugas Penyelenggara pemilu dari dua Kecamatan, 2 orang dari Kecamatan Wara timur, dan 2 orang dari Kecamatan Wara utara semuanya masuk hari Kamis, 15 Februari

“Masih dirawat sampai hari ini, 3 orang yang sakit ulu hati dan satu yang nyeri dada,” kata Ernawati kepada FAJAR. (bso/*)

News Feed