English English Indonesian Indonesian
oleh

Smart Upgrade, Solusi Mudah Ganti Mobil Toyota Lama dengan yang Baru

MAKASSAR, FAJAR — Tertarik memiliki mobil Toyota impian keluaran terbaru, tanpa keluar uang banyak? Ada cara mudah dan hemat. Dijamin makin untung.

Selama Februari 2024, Kalla Toyota menghadirkan program bertajuk Smart Upgrade, dengan tagline “Solusi Mudah Naik Kelas”. Program ini menghadirkan beragam kemudahan dan kelebihan bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

Khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade mobil lama, cukup mengikuti program Smart Upgrade.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menjelaskan, ada tiga kelebihan program Smart Upgrade dengan prinsip 3M. Yakni Mudah, Murah, dan Maksimal.

Cicilan dipastikan lebih hemat 20 persen, dan jaminan harga jual kembali lebih menarik dan kompetitif. Tentu saja, program ini berlaku untuk semua model passenger car dengan opsi tenor mulai tiga hingga lima tahun.

“Cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal satu tahun sebelum masa tenor berakhir, atau di tahun keempat dan kelima. Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Kalla Toyota Trust,” papar Suliadin, di Atrium TSM Makassar, Jumat, 16 Februari 2024.

Khusus di Hari Raya Imlek, Kalla Toyota menggelar public display bertemakan Dragon Warrior di TSM Makassar, selama 8-18 Februari 2024.

West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto memaparkan, pihaknya juga menghadirkan promo spesial membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai Rp10 jutaan, subsidi tukar tambah hingga Rp5 jutaan, juga bunga mulai nol persen hingga satu tahun. Promo ini sudah termasuk gratis servis berkala tiga tahun atau hingga servis ketujuh.

News Feed