English English Indonesian Indonesian
oleh

Smart Upgrade, Solusi Mudah Ganti Mobil Toyota Lama dengan yang Baru

Public display menampilkan line up terbaik dari Kalla Toyota. Sebut saja All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, All New Yaris Cross, All New Raize, dan All New Innova Zenix.

Ada juga test drive All New Kijang Innova Zenix, Yaris Cross, dan All New Agya bagi pelanggan yang ingin mengendarai langsung di lokasi event. Bagi pelanggan yang memiliki mobil lama all brand, juga dapat menukarkannya dengan Toyota terbaru melalui program Tukar Tambah Lebih Hoki dengan subsidi hingga Rp5 jutaan.

“Kita ada program Smart Upgrade, nyicil Avanza bisa dapat Rush,” sebut Andyka.

Bagi yang ingin membeli mobil Toyota secara kredit, bisa menggunakan paket cicilan dari Toyota Astra Finance (TAF). Marketing Head TAF Makassar, Galang Ananta mengungkapkan, pelanggan dapat membawa pulang Toyota Avanza, Veloz, Rush, dan Raize dengan angsuran mulai Rp4-5 jutaan. Termasuk asuransi All Risk hingga dua tahun, DP mulai 10 hingga 25 persen.

Soraya, pemilik Avanza, mengaku tertarik ikut program Smart Upgrade. Menurutnya, mobil Toyota cukup awet digunakan setiap hari. “Mau ganti yang baru. Sebenarnya sayang karena sudah lama pakai Avanza. Cuma mau coba tipe lain,” ungkapnya. (yuk)

News Feed