English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsep Klasik Modern Banyak Diincar

FAJAR, MAKASSAR- — Konsep rumah kini menjadi salah satu pertimbangan masyarakat untuk membeli rumah. Hal tersebut yang membuat pengembang
terus mengkreasikan konsep bangunan Yang dibuatnya.

Salah satunya Bukit Baruga yang menghadirkan konsep rumah Classic Modern. Konsep ini kian diminati belakangan ini. Khususnya bagi pasangan baru yang menyukai sentuhan luxury dengan tetap mengedepankan nuansa eksklusif. Desain ini mengadopsi budaya European Classic.

Interior Manager Kalla Land and Property, Muhammad Fajri Salim mengungkapkan interior Classic Modern ini dapat dilihat secara lebih rinci pada rumah contoh Tipe Padma yang berada di kawasan Bali Regency.

“Rumah ini memiliki desain yang ciamik serta ukurannya cukup luas. Dengan luas tanah (LT) 120m2 dan luas bangunan (LB) 120m2, kesan klasiknya akan tetap terasa dengan tetap menonjolkan desain yang mewah dan elegan,” ucapnya.

Penggunaan warna soft seperti Sage Green, Chocolate Russet, dan Gold menguatkan unsur classic yang dikemas dalam bentuk modern dapat memberikan kesan homey. Kombinasi ornamen marmer dan kayu dengan motif tulang ikan (herringbone) mampu menghidupkan nuansa kehangatan dalam keluarga.

Fajri melanjutkan, kelebihan lainnya terletak pada sentuhan klasik yang minimalis dan tidak monoton, sehingga penggunaan ruang lebih dinamis dan terasa lebih santai saat berada dalam rumah.

“Livingroom, Diningroom dan Kitchen atau yang biasa disebut Ruang LDK ini mulai banyak diminati oleh keluarga muda belakangan ini. Penyebabnya karena ruangan ini memberikan kedinamisan gerak serta memudahkan interaksi keluarga secara lebih intimate,” lanjut Fajri.

News Feed