English English Indonesian Indonesian
oleh

Polisi Usut Kasus Anak Tamara Tyasmara Meninggal, Ada Dugaan Anak Dibunuh

Jakarta, FAJAR – Hasil autopsi mendiang Dante, anak Tamara Tyasmara telah keluar. Kasubdit 4 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu sudah menerimanya.

Polisi memastikan hasil forensik Dante asli tanpa editan. Selanjutnya, polisi akan segera melakukan gelar perkara.

“Hari ini juga dapat hasil dari forensik dari kegiatan investigasi kemarin. Hasilnya sangat berguna untuk kelanjutan penyidikan kasus,” ujar Rovan di Polda Metro Jaya, Kamis (8/2/2024).

Rovan memastikan ada pelaku yang nantinya akan jadi tersangka atas meninggalnya Dante. Hasil autopsi pun sengaja tak dirilis agar pelaku tak kabur.

“Untuk hasil CCTV semuanya akan kami ungkap saat gelar perkara untuk mencegah pelaku melarikan diri,” jelas Rovan.

Sebelumnya, Tamara sempat dituding menyembunyikan CCTV. Ia langsung menampik dan menyatakan belum melihat isi rekaman CCTV tersebut.

“Sampai sekarang belum bisa lihat. Jadi tidak ada saya menyembunyikan CCTV, tidak bolehin bapaknya lihat CCTV nggak ada. Saya sendiri pengin banget lihat CCTV-nya,” ujar Tamara Tyasmara.

Angger Dimas sebelumnya mencabut surat penolakan autopsi atas mendiang buah hatinya dengan sang mantan istri, Tamara Tyasmara. Ia menduga ada sesuatu yang janggal saat sang anak berenang di area kolam renang umum hingga tenggelam dan meninggal dunia.

Dante, putra semata wayang Angger Dimas dan Tamara Tyasmara meninggal dunia pada 27 Januari 2024. Angger mengatakan sempat melihat ada bekas tekanan di tangan anaknya saat memandikan jenazahnya. (int/zuk)

News Feed