English English Indonesian Indonesian
oleh

Roger Danuarta dan Cut Meyriska: Kerja Sambil Asuh Anak

Jakarta, FAJAR – Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menikmati momen mereka sebagai orang tua. Mereka memiliki dua anak, Shaquille dan Jourell.

Pasangan ini pun tak mau kehilangan momen berharga bersama sang buah hati, terlebih dua jagoannya tersebut masih balita.

“Anak masih kecil-kecil dan lagi lucu-lucunya. Kayak yang tiga tahun kan masih butuh kita untuk cerita dia di sekolah ngapain aja,” ungkap Cut Meyriska ditemui bersama Roger dilansir Insertlive, Kamis (8/2/2024).

“Tipe kita berdua sih lebih seneng bareng sama anak-anak,” sambungnya. Roger dan Cut Meyriska pun tak segan memboyong kedua anaknya itu saat bekerja, bahkan hingga ke luar kota.

“Aku syuting kadang anak ikut aku. Kalau suami ada kerjaan di luar kota, ada bisnis yang harus diurusin, dibawa (anaknya) sama Roger,” cerita Cut Meyriska.

Meski harus membawa anak ke tempat kerja, Roger dan Cut Meyriska mengaku tak keberatan. Pasangan yang menikah pada Agustus 2019 ini justru senang.

“Happy-happy aja karena kan kerjanya bukan di kantor yang bener-bener haru di komputer. Ini kan laptop bisa dibawa, ngobrol, meeting, segala macem bisa di restoran dan masih bisa bawa anak,” tukasnya. (int/zuk)

Roger Danuarta (Foto: Marcella Valencia)

News Feed