English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank bjb Ekspansi Layanan ke Pengusaha Ekspor, Sediakan Pembiayaan Mutakhir

MAKASSAR, FAJAR—Bank bjb juga menyambut baik keinginan asosiasi pengekspor. Apalagi, pembiayaan memang salah satu lini bisnis perbankan.

Pimpinan Cabang bjb Makassar Nugroho Try Prasetyo menuturkan pihaknya hadir dengan menawarkan layanan trade finance sebagai solusi bagi para pelaku usaha. Keunggulan layanan trade finance bank bjb telah tersertifikasi ISO 9001:2015.

“Sehingga setiap proses transaksi trade finance telah memenuhi standar mutu internasional. Serta adanya proses sentralisasi untuk seluruh transaksi trade finance di bank bjb sehingga proses transaksi lebih efisien,” beber Nugroho.

“Bank bjb memiliki lebih dari 150 bank koresponden yang tersebar di seluruh dunia, sehingga dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi ekspor di bank bjb,” ujarnya.

Nugroho Try Prasetyo juga menuturkan bahwa bjb hadir dengan menawarkan berbagai produk pembiayaan dengan tingkat suku bunga yang kompetitif. Selain berbagai produk perbankan sebagai solusi kebutuhan para pelaku usaha ekspor di Kota Makassar.

“Bank bjb senantiasa mendukung para pelaku usaha ekspor Indonesia Khususnya di wilayah Sulsel,” terangnya. (sae/zuk)

News Feed