English English Indonesian Indonesian
oleh

The Hive@Metro, Tiga Kemudahan dalam Satu Hunian

FAJAR, MAKASSAR — The Hive@Metro di Kawasan 1000 HA Kawasan pengembangan PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), mengawali momentum awal tahun dengan menghadirkan peluang investasi ruang usaha baru yang berkualitas dengan desain modern yang menawarkan berbagai kemudahan dalam beraktivitas.

Dibuka dengan sambutan yang hangat dari COO GMTD Eason Phan dan Jopy Rusli, CMO PT Lippo Karawaci dalam Product Knowledge yang dihadiri 350 partisipasi online dari agen, bank, karyawan, member club, dan partner Tanjung Bunga.

Eason Phan menerangkan, bahwa pengembangan kali ini berada di Lokasi The Dragon Head of Makassar. GMTD membuat The Hive@Metro “Lifestyle SO.HO in The Heart Of Tanjung Bunga” yang merupakan sebuah hunian yang mengusung konsep Triple Key; Home, Office, Shop.

“Menggabungkan tiga kemudahan dalam satu hunian. Tiap lantainya dihubungkan dengan tangga yang memiliki akses terpisah sehingga memudahkan penghuni dalam beraktifitas dan tiga utilitas yang terpisah masing-masing di setiap lantainya di antaranya listrik, air, internet, dan televisi kabel,” jelasnya.

SOHO The Hive@Metro dipasarkan perdana dengan dua pilihan tipe yaitu, Tipe Hive Standar dan Hive Corner dilengkapi dengan backyard, tiga full bathroom, opsi teras di lantai bawah dan extra lebar varian di samping untuk tipe corner.

The Hive@Metro ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,6 miliar, harga sudah termasuk PPN, BPHTB, dan biaya sertifikat. Hanya 22 unit dibuka untuk jualan Tahap 1 dan saat ini pembelian Booking Fee sebesar Rp10 juta dengan promo subsidi biaya KPR dan Bisnis Insentif sebesar Rp25 juta ditawar khusus kepada pembeli yang bertransaksi sepenjang periode launching.

News Feed