English English Indonesian Indonesian
oleh

Target Satu Putaran, Cucu Kahar Muzakkar Deklarasi Dihadapan Relawan Prabowo-Gibran Sulsel III

FAJAR, MAKASSAR- Brigade Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka atau disingkat BERGERAK 1912 Koordinator Wilayah SULSEL III deklarasi sekaligus Bimtek dihadapan ratusan Koordinator Kecamatan untuk wilayah Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Pinrang. 

Deklarasi dan sekaligus bimbingan teknis door to door campaign atau kampanye door to door ini digelar, bertujuan mengoptimalkan kerja menuju Satu Putaran pasangan calon presiden dan wakil presiden prabowo subianto-gibran rakabuming raka.

Agenda deklarasi dan bimbingan teknis yang berlangsung di Ballroom Hadide Cafe dikabupaten Sidenreng Rappang ini diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Koordinator Kecamatan se Kabupaten Sidrap dan Pinrang.

Koordinator wilayah sulsel III Bergerak 1912 Kahar Agung mengatakan bahwa peserta kegiatan ini terdiri koordinator kabupaten dan koordinator kecamatan se-kabupaten Sidrap dan Pinrang. Seluruh peserta memiliki komitmen untuk mengawal prabowo-gibran satu putaran demi mewujudkan Indonesia maju ke depannya. Kata Kahar agung yang juga merupakan cucu dari Kahar Muzakkar.

“Peserta BIMTEK yang hadir terdiri dari Koordinator Kabupaten dan Koordinator Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap & Pinrang. Peserta kegiatan menyampaikan siap berjuang total menuju satu putaran Capres/Cawapres Prabowo subianto & Gibran rakabuming raka,” ucap kahar agung yang juga merupakan Cucu Kahar Muzakkar.

kegiatan tersebut dirangkaikan dengan agenda bimbingan teknis penggunaan aplikasi BERGERAK1912. Bimbingan teknis ini sebagai ajang edukasi penggunaan aplikasi suksesi pilpres yg sebelumnya dibuat oleh tim BERGERAK1912 Pusat. 

News Feed