English English Indonesian Indonesian
oleh

Target Satu Putaran, Cucu Kahar Muzakkar Deklarasi Dihadapan Relawan Prabowo-Gibran Sulsel III

“Jadi kegiatan ini tidak sebatas deklarasi semata. Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembelajaran penggunaan aplikasi bergerak 1912 kepada seluruh koordinator kecamatan BERGERAK1912 Se Sulsel III dan kali ini diawali di Kabupaten Sidrap dan Pinrang,” ungkapnya.

Setelah dilaksanakan bimbingan teknis pada tataran koordinator kecamatan, selanjutnya koordinator kecamatan melakukan bimbingan kepada seluruh tim Garda TPS yg tersebar dibumi nene mallomo (sidrap) dan bumi petta lasinrang (pinrang).

“Kegiatan berlanjut ke Garda TPS se-kabupaten Sidrap dan Pinrang,” lanjutnya.

Kahar Agung mengungkapkan dengan adanya aplikasi ini kerja suksesi nanti bisa ceoat dan terukur.

“Tentunya kerja-kerja pemenangan pilpres yg dilakukan oleh BERGERAK1912 dapat cepat dan terukur dengan adanya aplikasi ini. Jadi kerjanya masif dan cepat serta mudah memantau sejauh mana kinerja tim dalam meraup suara elektoral,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan bahwa figur ideal yang mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat yaitubprabowo subianto-gibran rakabuming raka. “Ini aksn menjadi role model kepemimpinan yg paling ideal dan dibutuhkan untuk menyongsong indonesia maju dan bermartabat,” imbuhnya.(rls)

News Feed