English English Indonesian Indonesian
oleh

Kodam XIV/Hsn Merehabilitasi Rumah Dinas Yonif 700/WYC

FAJAR, MAKASSAR— Wujud Kepedulian Pimpinan TNI AD terhadap satuan jajarannya, Kodam XIV/Hasanuddin melakukan perehaban rumah dinas secara swakelola bagi Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 700/Wira Yudha Cakti. Rumah tersebut berlokasi di Mako Yonif 700/WYC, Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Rabu (31/01/2024).

Dalam program swakelola ini, dilakukan perehaban delapan unit rumah dinas, yakni Type K-45 sejumlah empat unit dan Type K-38 menjadi K-45 sejumlah empat unit dengan estimasi waktu 90 hari pengerjaan.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, mengatakan bahwa program swakelola ini merupakan salah satu implementasi dari program Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang diberikan kepada Kodam-Kodam dalam rangka pembinaan pangkalan satuan, salah satunya di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Rehaban rumah dinas ini sebagai bentuk untuk meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit dan berharap nantinya bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan baik sehingga dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dan mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Yonif 700/WYC dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Darat, sebagai satuan pemukul Kodam XIV/Hasanuddin,” ucapnya. (edo)

News Feed