English English Indonesian Indonesian
oleh

Nissa Sabyan Digosipkan Sedang Hamil

JAKARTA, FAJAR–Penyanyi Nissa Sabyan diterpa gosip. Dia dikabarkan kini sedang hamil muda.

Kabar tersebut muncul setelah akun Instagram @lambeh_was_was membuat unggahan video yang memperlihatkan bagian perut Nissa terlihat membesar, beberapa waktu lalu.

Dalam video, Nissa Sabyan terlihat sedang manggung di sebuah acara dengan menggunakan pakaian gamis. Dia pun terlihat sangat fokus perform di hadapan banyak orang. Video itu diberikan narasi “Penampilan Terbaru Nissa Sabyan, Netizen Salfok ke Perut”.

Kolom komentar pun dipenuhi oleh netizen yang menduga Nissa Sabyan memang terlihat seperti sedang hamil. Bahkan ada yang menebak usia kehamilannya sekitar empat bulan.

Disinggung soal kabar kehamilan Nissa Sabyan, Ririe Fairuz selaku mantan istri dari personel Sabyan, Ayus mengaku tidak mengetahuinya. Dia tidak mendapatkan informasi hal itu dari Ayus atau pun Nissa Sabyan.

“Nggak tahu aku. Nggak dengar infonya,” kata Ririe Fairuz saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat dilansir Jawa Pos, Kamis (25/1/2024).

Ririe Fairuz yang sempat mengungkapkan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan beberapa tahun silam mengaku hubungannya dengan mereka kini sudah baik. Mereka tidak ada masalah lagi setelah Ririe Fairuz resmi bercerai dari Ayus.

Kendati demikian, Ririe Fairuz mengaku tidak diberi tahu apa pun soal kabar Nissa Sabyan yang dikabarkan tengah hamil. “Dia nggak banyak cerita, nggak banyak ngomong sih. Kalau cerita ya tentang masalah anak-anak saja,” tuturnya.

Disinggung soal Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan telah menikah siri, Ririe Fairuz juga enggan buka suara. Dia tidak membenarkan atau pun membantah kabar tersebut karena mengaku tak mengetahui fakta yang sebenarnya.

News Feed