English English Indonesian Indonesian
oleh

89 Pejabat di Takalar Dimutasi

FAJAR, TAKALAR- Gerbong mutasi di lingkup Pemkab Takalar kembali bergulir. 89 Pejabat administrator dan pejabat pengawas kembali dapat giliran, Kamis 25 Januari 2024.

Rinciannya; eselon III sebanyak 37 orang, eselon IV 29 orang, dan ASN promosi sebanyak 23 orang

Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad mengatakan sebagai ASN yang bekerja di pemerintahan harus terbiasa dengan semua gejala dan seluruh peristiwa pemerintahan. Termasuk mutasi yang pasti memilki dinamika pro dan kontra. Akan tetapi, kata dia, ini adalah suatu proses yang harus dilalui.

“Pelantikan ini sudah melalui proses dan persetujuan dari lembaga dan tentunya sesuai dengan prosedur. Saya hanya menjalankan apa yang telah disetujui oleh lembaga yang bersangkutan saya tidak mau ada yang merasa terdzaimi,” jelasnya.

“Dengan proses ini ke depan merit sistem akan berjalan dan tentunya pelantikan ini untuk membangun relasi pemerintahan yang baik. Dan yang mendasari lainnya adalah pendidikan, kita menata pemerintahan sesuai dengan latar belakang pendidikan.” tambah Setiawan

Pj Bupati juga mengucapakan selamat kepada  pejabat yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan pekerjaan sesuai dengan prosedur dan tetap amanah dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan daerah kita. (uni)

News Feed