English English Indonesian Indonesian
oleh

MUA Makassar Berangkatkan 62 Jemaah Umrah

FAJAR, MAKASSAR— Magnet Umrah Akademi (MUA) dibawah naungan PT Inti Network Utama memberangkatkan perdana jemaah di Makassar. Total jemaah yang diberangkatkan dalam penerbangan perdana tersebut sebanyak 62 orang berasal dari berbagai propinsi yang ada di Indonesia bagian Timur.

CEO PT Inti Network Utama, Muhammad Iksan Nasir mengatakan jumlah jemaah seluruh Indonesia yang diberangkatkan pada bulan ini 144 orang. Terdiri dari cabang Makassar 62 orang dan pusat MUA yang berada Padang Sumbar berjumlah 82 orang.

Menurut Mr Mind sapaan akrab dari Mind Muhammad pihaknya tergabung dalam MUA memberikan paket yang bisa meringankan para jamaah. Seperti jamaah bisa membayar secara mengansur biaya pemberangkatan Umrah, jamaah juga bisa merokemdasikan atau mereferensikan calon jamaah lain sehingga jamaah bisa mendapatkan dari sisi bisnisnya.

MUA selalu mengedukasi para jamaah memberikan manasik selama 40 kali pertemuan. Hal ini dilakukan untuk membimbing para jemaah dan sedikit banyaknya jamaah sudah paham dalam pelaksanaan umrah. Ini artinya para jamaah mabrur dulu baru berangkat umrah.

“Kami juga dalam pembiayaan bekerjasama dengan lembaga keuangan syariah yakni Mitra syariah. Dimana Mitra Syariah lah yang mensurvei para jamaah untuk bisa mendapatkan program umrah dengan cara mengansur,” kata Muhammad Iksan Nasir, Rabu (24/01/2024).

Salah seorang jemaah Hasnah Makkasau menjelaskan bahwa dia sangat senang dan bangga bahwa kami bisa berangkat umrah bersama MUA. Selain beribadah mendapatkan pahala juga dibimbing diberi pendidikan sekaligus di edukasi dan pemahaman tentang umrah dengan cara mabrur.

News Feed