English English Indonesian Indonesian
oleh

Jembatan Parepare Diresmikan Ulang Pj Gubernur, Andi Sudirman: Kita Doakan yang Terbaik

FAJAR, MAKASSAR — Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman angkat bicara soal proyek jembatan Parepare yang diresmikan ulang Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Jembatan tersebut dulunya diresmikan Andi Sudirman Sulaiman dengan nama Jembatan Kembar. Kini jembatan tersebut berubah nama menjadi Jembatan Akbar saat diresmikan ulang Pj Gubernur Sulsel bersama Pj Wali Kota Parepare.

Menanggapi hal tersebut, Andi Sudirman Sulaiman tak masalah proyek tersebut diresmikan ulang dan diganti nama. “Kita bersyukur atas apa yang dikerjakan. Yang kita khawatirkan kalau jembatan itu ditutup. Kalau diresmikan (ulang), kita doakan yang terbaik,” kata Andi Sudirman Sulaiman saat menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Claro Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis 11 Januari.

Andi Sudirman Sulaiman menilai, apapun nama jembatan tersebut yang penting bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Infrastruktur dibutuhkan masyarakat banyak. Masyarakat membutuhkan jembatan dan jalan. Beberapa hal sudah dibangun, yang terpenting (era) yang kemarin ada yang dikerjakan,” ucapnya.

Sekadar diketahui proyek jembatan tersebut pernah diresmikan Andi Sudirman Sulaiman pada momentum HUT Parepare 20 Maret 2023 lalu.

Saat itu Andi Sudirman Sulaiman masih menjabat Gubernur Sulsel. Wali Kota Parepare saat itu Taufan Pawe mendampingi Andi Sudirman meresmikan jembatan.(ams)  

News Feed