English English Indonesian Indonesian
oleh

Deklarasi LPKKM Se Sulsel serta Jenggala Kota Makassar Dukung Anies-Muhaimin

FAJAR, MAKASSAR-Laskar Pembela Keadilan dan Keberpihakan Masyarakat (LPKKM) se-Sulsel bersama Jenggala Kota Makassar mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024. Deklarasi tersebut dipimpin oleh Dewan Pembina LPKKM pusat, Marsekal Madya TNI (Purn) M. Basri Sidehanabi, yang menyatakan bahwa inti dari deklarasi ini adalah bersatu untuk memenangkan AMIN.

M. Basri Sidehanabi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan swadaya yang diberikan untuk mendukung AMIN, mengingat visi-misi AMIN dianggap sejalan dengan LPKKM dan Jenggala. Deklarasi AMIN ini dilakukan pada Rabu, 10 Januari 2024.

Marsekal Madya TNI (Purn) M. Basri Sidehanabi, Anggota Dewan Pakar AMIN ini juga merespons deklarasi LPKKM dan Janggala dengan mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam deklarasi. Ia menyatakan harapannya agar bersama-sama berikhtiar untuk memenangkan AMIN, dengan keyakinan bahwa perubahan akan terjadi, diharapkan sembako menjadi lebih terjangkau dan lapangan kerja meningkat. “Kalau kita semua berikhtiar maka kita akan menang satu putaran,” tuturnya.

Ketua LPKKM Makassar, Muhammad Asril Asri, berharap agar relawan dapat turun ke lapangan untuk mengajak dan merebut dukungan masyarakat dalam memilih AMIN, karena dianggap memiliki visi-misi yang positif. “Relawan harus bisa bekerja keras untuk menangkan AMIN, apalagi relawan bekerja tanpa pamrih,” tambahnya.

Ketua Jenggala Makassar, Andi Tanrowali, menyatakan harapannya bahwa dengan suksesnya deklarasi ini, mereka yakin dapat meraih kemenangan dalam kontestasi pemilihan presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang. (bso/*)

News Feed