English English Indonesian Indonesian
oleh

Kunker ke Soppeng, Kapolda Sulsel Bakti Sosial hingga Bakti Kesehatan

FAJAR, SOPPENG – Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng, Selasa (9/1/24).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulsel itu disambut langsung Kapolres Soppeng AKBP, H. Muhammad Yusuf Usman beserta seluruh jajarannya.

Penyambutan kapolda diawali dengan dengan pengalungan bunga, lalu berlanjut melalui jajar Kehormatan serta acara adat. Kemudian diteruskan dengan penyambutan oleh personel Polres Soppeng.

Sebagaimana kunjungan kerjanya di sejumlah kabupaten sebelumnya, Kapolda Sulsel turut menggelar bakti sosial, bakti kesehatan, dan pasar murah di bumi Latemmamala tersebut.

Dalam berbagai kegiatan yang digelar, turut hadir Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, anggota Komisi III DPR RI Supriansa, serta masyarakat Kabupaten Soppeng.

Kapolda pada kegiatan bakti sosial membagikan sebanyak 1.400 paket sembako dan empat paket umrah serta doorprize menarik lainnya kepada warga. Sementara pada bakti kesehatan dilakukan penangan untuk anak stunting dan pengobatan gratis.

Tak Hanya itu, Andi Rian juga meresmikan Mako Polres Soppeng dengan yang ditandai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita. Di kesempatan itu pula dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al-Aqso 2003 Polres Soppeng.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Soppeng atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas kamtibmas di seluruh Wilayah Kabupaten Soppeng,” ucap Kapolda saat memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Soppeng.

News Feed