English English Indonesian Indonesian
oleh

Terpilih, Nur Iffah Salmi Bangun Kolaborasi di Nasyiatul Aisyiyah Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR- Musyawarah Daerah (Muysda) Kota Makassar berhasil memilih dan menetapkan Nur Iffah Salmi Akbar sebagai ketua terpilih Pengurus Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Makassar.

“Kedepannya kami ingin Nasyiatul Aisyiyah di Kota Makassar hadir sebagai organisasi perempuan yang mampu berkolaborasi dengan semua elemen yang ada di kota Makassar dalam menjalankan program untuk periode kedepannya,” papar Ketua terpilih, Nasyiatul Aisyiyah Kota Makassar, Nur Iffah Salmi Akbar, Rabu (10/1/2024).

Lebih lanjut disampaikan bahwa, momentum Musyda ini menjadi sebuah ajang refleksi kepemimpinan untuk menghadirkan kepemimpinan yang baru dan lebih merangkul dalam rangka kolaborasi gerakan perempuan di Kota Makassar.

“Momentum musyawarah menjadi titik jeda untuk berhenti sejenak menoleh kebelakang, merefleksi dan mengevaluasi lalu melihat kedepan untuk menyusun, membincangkan apa yang akan kita kerjakan selama satu periode kedepan tentunya dengan kerjasama dan kolaborasi yang akan kita bangun,” bebernya.(fit)

News Feed