English English Indonesian Indonesian
oleh

Keluarga Besar PHI Group Gelar Natal dengan Penuh Sukacita

FAJAR, MAKASSAR — Usung tema salt and light. Keluarga besar Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group merayakan Natal bersama keluarga besar karyawan di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Rabu 10, Januari 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Keluarga Besar Phinisi Hospitality Indonesia Group membawahi 5 unit Hotel dan Mall ada The Rinra Makassar, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Makassar, Almadera Makassar dan Phinisi Point Mall.

Turut hadir dalam perayaan sukacita Natal Komisaris Utama WiliantoTanta bersama Ibu, CEO PHI Anggiat Sinaga, BOD Andre Prasetyo Tanta, Jajaran Management Head Office PHI Group, serta seluruh General Manager dari Unit PHI Group.Ibadah Perayaan Natal berlangsung khidmat dan penuh sukacita, disertai dengan penyampaian Firman Tuhan Khotbah oleh Pdt. Jonathan Pattiasina yang mengatakan sebagai orang percaya ada pemulihan Allah didalam keluarga besar PHI Group percaya ada kemampuan untuk membawa kedamaian dan damai sejahtera.

“Kita adalah Garam dan Terang bagi dunia dan Sumber tuntutan serta Karya Keselamatan,” ucapnya. Persembahan Pujian dari Group The Boys, PS. PKB Gereja Toraja Mamasa Perumnas, Kolintang Gereja GPIB Immanuel, serta Singer dan Pemusik persembahan dari Karyawan Unit PHI Group.

CEO PHI Group, Anggiat Sinaga menjelaskan Perayaan Natal Tahun ini selain dengan Ibadah, juga diisi dengan penampilan pujian dan kegiatan sosial sebagai perwujudan restorasi kasih kepada sesama untuk memuliakan nama Tuhan.”Momentum Natal ini menjadi kita untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal, paling penting di awal Tahun 2024 motivasi, semangat kita menyikapinya dengan mengimani dalam hidup kita sebagai orang percaya,” ujarnya.

News Feed