English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanye di Parepare, NH: Insyaallah Pak Kaharuddin Kadir Wali Kota Parepare

FAJAR, PAREPARE — Melanjutkan kampanye Pemilu 2024, Nurdin Halid yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulsel dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kembali menyambangi Parepare, Rabu, 10 Januari.

Kali ini, NH sapaannya melakukan kampanye di Bacukiki Barat dan di Soreang.

NH secara khusus mengapresiasi kinerja Kaharuddin Kadir sebagai Ketua DPRD Parepare. “Pak Kahar ini adalah kader tulen Partai Golkar, beliau sudah empat periode di DPRD Parepare,” puji NH.

Menurut NH, dua periode mejadi Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir sudah sangat paham anatomi Parepare.

“Sehingga tidak salah jika sebagai pribadi dan wakil ketua umum saya mendukung penuh Bapak Kaharuddin untuk maju dan menjadi Wali Kota Parepare pada Pilkada nanti,” tuturnya.

Apalagi NH membeberkan bahwa sosok Kaharuddin Kadir ini sudah menuju periode kelima sebagai anggota DPRD Parepare. Kemudian pengabdiannya di Golkar sudah sangat besar.

“Dia (Kaharuddin Kadir) Ketua Harian Partai Golkar Parepare di dua periode terakhir, maka sangat pantas jika Partai Golkar mengusung Pak Kahar menjadi calon wali kota dari Partai Golkar, dan saya akan turun total memperjuangkan Pak Kahar pada Pilkada Parepare nanti,” bebernya. (ams)

News Feed