English English Indonesian Indonesian
oleh

Momentum HUT Ke-51 PDIP, Kader dan Relawan Optimis Satu Putaran

FAJAR, MAKASSAR-Momentum HUT ke-51 PDIP hari ini dirayakan secara serentak di tanah air. Di Sulsel, seluruh pengurusan turun ke dapil merayakan ulang tahun Partai.

Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri misalnya merayakan di Bantaeng, lalu Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni di Takalar dan Ketua Bappilu Risfayanti Muin di Makassar. “Sesuai arahan Bu Mega, Ketua Umum Partai kita targetkan menang satu putaran,” kata Sekretaris PDIP, Rudy Pieter Goni, Rabu 10 April.

Dia menyampaikan dalam kompetisi setiap paslon pasti menargetkan menang. Dan kemenangan sejati bila bisa satu putaran. Karenanya pihaknya pun menargetkan hal sama.

“Kita di Sulsel juga akan bekerja keras untuk target itu,” kata RPG yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ini. Soal target itu juga disampaikan Wakil Ketua PDIP Bidang Kelautan dan Perikanan, Hj Mottiara.

Pihaknya optimis bekerja bersama seluruh caleg PDIP yang lain, dan unsur partai pengusung serta relawan memenangkan Pilpres satu putaran.

“Apalagi nomor saya tiga, nomor partai 3, juga capres-cawapres nomor urut 3 jadi lebih mudah sosialisasikan Ganjar-Mahfud,” kata Mottiara yang merupakan Caleg DPRD Sulsel dari Dapil Makassar A.

Terkait optimisme itu juga disampaikan Ketua
Aliansi Ganjar-Mahfud Sulsel, Abdul Halim. Menurutnya, 31 relawan dan komunitas yang bergabung siap mengikuti arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

“Sesuai arahan pidato Ketum PDIP Megawati tadi, kalau bisa satu kenapa harus dua putaran,” kata Abdul Halim didampingi Sekretaris Denny K.

Mereka menyampaikan optimis lantaran terus bergerak, tidak mengenal siang dan malam, baik secara door to door maupun via udara dan Wa.” Kita senantiasa melakukan komunikasi, pada anggota Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud yang tersebar di 24 kabupaten kota di Sulsel,” katanya.

Hadir juga Ketua Ganjaris Celebes Bersatu, Pace dan Ketua Ganjaris Maleo Nusantara Sulsel, Nur Alam dalam koordinasi relawan malam tadi. (*)

News Feed