English English Indonesian Indonesian
oleh

Peserta Porseni HAB Kemenag Basah, Atap Tribun Alun-alun Pangkep Bocor

FAJAR,PANGKEP- Pelaksanaan porseni dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Pangkep dikeluhkan. Lantaran fasilitas yang tidak memadai.

Atap tribun alun-alun di Lapangan Citra Mas Pangkep yang menjadi salah satu lokasi pelaksanaan porseni dan kegiatan dalam rangka HAB itu bocor. Akibatnya, sejumlah peserta pun basah lantaran hujan deras dengan kondisi atap yang bocor.

“Banyak yang terpaksa berdiri di bagian belakang, karena pas di bagian tengah ini bocor sementara kegiatan masih berlangsung,” ungkap Tajuddin, warga setempat kepada FAJAR, Senin (8/1/2024).

Pihaknya pun menyesalkan fasilitas milik pemerintah yang dinilai tidak siap untuk dipergunakan sebagai lokasi kegiatan tingkat provinsi ini. “Padahal lagi ramainya, lagi ada kegiatan besar juga dan sementara berjalan kegiatam di bawah tribun ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kabag Umum Pangkep, Wahid Perdana Putra mengatakan sudah koordinasi dengan instansi terkait bocornya atap di Tribun Alun-alun ini. “Sudah kita sampaikan ke instansi terkait,” sebutnya.(fit)

News Feed