English English Indonesian Indonesian
oleh

Empat Tahun Bersama Berondong, Muzdalifah Eks Istri Nassar KDI Bekukan Sel Telur

Jakarta, FAJAR – Usia pernikahannya sudah empat tahun. Muzdalifah tak kunjung hamil lagi.

Muzdalifah bersama sang suami Fadel Islami belum lama ini berbincang dengan Rey Utami dalam sebuah tayangan di YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Muzdalifah membicarakan perihal kehidupan rumah tangganya bersama Fadel Islami yang sudah berjalan selama empat tahun.

Fadel pun berujar bahwa dirinya dan Muzdalifah ingin memiliki anak melalui program bayi tabung. Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan untuk menjalani program bayi tabung adalah usia Muzdalifah yang sudah tak lagi muda.

Akan tetapi, Muzdalifah pun berujar bahwa program bayi tabung dilakukan karena sang suami menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki.

“Kenapa bayi tabung? (Pertama) ya biar aman. Kedua, juga melihat usianya, kan, memang harus ada treatment khusus,” kata Fadel Islami di YouTube Rey Utami yang dikutip Insertlive, Senin (8/1/2024).

“Lagi pula dia kan mintanya cowok,” sahut Muzdalifah, wanita kelahiran 15 Juni 1978 itu. Selain itu, Muzdalifah ternyata juga tertarik untuk melakukan metode pembekuan sel telur.

Pasalnya, Muzdalifah tak menutup kemungkinan ingin memiliki anak lagi suatu saat nanti. Mantan istri Nassar KDI ini bahkan sudah berencana akan mulai melakukan prosedur pembekuan sel telur pada Januari 2024 ini.

“Rencananya aku bulan Januari mau coba, kalau sekarang kata dokter, aku harus lebih banyak istirahat, apalagi aku sekarang lagi nemenin suami sosialisasi buat nyaleg, jadi nggak boleh terlalu capek,” kata Muzdalifah.

News Feed