English English Indonesian Indonesian
oleh

Satlantas Polrestabes Makassar Tegur RS Paramount, Gunakan Bahu Jalan Sebagai Lahan Parkir

FAJAR, MAKASSAR — Parkir sembarangan pengunjung RS Paramount Makassar di area Jl AP Pettarani, belum lama ini viral di sosial media. Lantaran menggunakan badan jalan.

Alhasil, Satlantas Polrestabes Makassar mengambil sikap dengan memberikan teguran secara humanis kepada pengunjung rumah sakit.

Pengunjung diberi imbauan agar tidak parkir di bahu jalan. Teguran itu disampaikan lansung Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha bersama tim terhadap sejumlah pemilik kemdaraan roda empat yang didapati parkir di depan rumah sakit ibu dan anak tersebut.

“Hari ini kami melakukan peneguran dengan humanis serta melakukan edukasi pada pemilik kendaraan yang didapati masih parkir di depan rumah sakit dan menggunakan bahu jalan,” ucap Kasatlantas, Jumat, 5 Januari 2024.

Selain menegur pemilik kendaraan, Satlantas Polrestabes juga melakukan persuratan pada manajemen rumah sakit dengan nomor surat B/02/I/Kep/2024/Lantas dan pihak PD Parkir Makassar
.
Isi surat yang diberikan adalah peringatan agar pihak manajemen rumah sakit mengarahkan kendaraan pengunjung untuk masuk ke dalam area parkiran rumah sakit. Bukan di area badan jalan. (maj)

News Feed