English English Indonesian Indonesian
oleh

AKBP Supriyanto Pamit ke Warga Bulukumba

FAJAR, BULUKUMBA- Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Bulukumba AKBP Suprianto serasa berbeda kali ini. Itu lantaran Kapolres yang baru menjabat 6 bulan itu mulai menyampaikan terimakasihnya dan pamit kepada masyarakat Bulukumba.

Itu menyusul terbitnya Telegram Rahasia (TR) perpindahan jabatan yang sisa menunggu kegiatan lepas sambut Kapolres Bulukumba. Suprianto mengaku dipindahtugaskan sebagai Kapolres Penajam Paser Utara, Polda Kaltim dan digantikan oleh AKBP Andi Erma Suryono.

Selama di Bulukumba, Suprianto mengaku merasakan kenyamanan. Masyarakat sangat baik menyambutnya.

Menurut AKBP Supriyanto, tanpa dukungan masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dirinya tidak dapat berkerja dengan maksimal di Butta Panrita Lopi Bulukumba.

Ia juga berharap kerjasama yang baik selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan khususnya dalam menciptakkan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulukumba.

”  Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan baik dalam urusan dinas maupun secara pribadi, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bulukumba, sekalian meminta doa semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,” harap saat menggelar Jumat Curhat di warkop Ratulangi Jl. Sam Ratulangi, Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum’at, 5 Januari 2024.

Sekadar diketahui, Kegiatan Jumat Curhat merupakan Kegiatan Polres Bulukumba sebagai wadah untuk menyampaikan kritik, saran dan masukan kepada institusi Polri, pemerintah dan pihak terkait.

News Feed