English English Indonesian Indonesian
oleh

Awal Tahun, Semen Tonasa Tasyakuran dan Beri Santunan ke Panti Asuhan

FAJAR, PANGKEP- Awal tahun, Manajemen PT Semen Tonasa menggelar tasyakuran dan pemberian santunan senilai Rp43juta untuk 150 santri di Kabupaten Pangkep, pemberian santunan ini dilakukan di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Jumat (5/1/2024).

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin mengatakan kinerja perusahaan pada tahun 2023 mengalami pertumbuhan dibandingkan realiasi tahun lalu. Oleh karenanya, ia mengapresiasi kinerja seluruh insan perusahaan dan sekaligus mengajak agar mensyukuri nikmat yang besar ini.

Sehingga salah satunya dilakukan dengan pemberian santunan untuk santri di Panti Asuha Asuhan Mattoanging, Panti Asuhan Al Jabbar dan Panti Asuhan Fi-Sabilillah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Sang Pencipta atas capaian di tahun 2023, seraya berdoa agar tahun 2024 diberi kemudahan dan kekuatan untuk melaluinya dengan baik. Selain itu, kita harus sama-sama saling memotivasi, agar target di tahun 2024 ini bisa tercapai, sebagaimana halnya di tahun 2023,” paparnya.

Sementara itu, tasyakuran ini dirangkaikan juga dengan tausiyah, Muhammad Rusli mengajak untuk selalu mengingat Allah dalam berbagai kesempatan serta memperbanyak syukur di berbagai keadaan.

“Kunci untuk mendapatkan keberkahan, kemudahan dan kelancaran dalam setiap usaha yang kita lakukan ialah dengan syukur dan sedekah. Syukur akan menambah nikmat dan sedekah akan menjadi penolak bala,” ujarnya.(fit)

News Feed