English English Indonesian Indonesian
oleh

Armand Maulana Akui Selingkuh Awal Menikah

Jakarta, FAJAR– Armand Maulana tak menampik pernah selingkuh dari sang istri, Dewi Gita. Itu terjadi pada masa awal pernikahan mereka.

Dewi Gita beberapa waktu lalu mengungkap perselingkuhan di masa lalu dalam video YouTube bersama Ashanty. Dalam pengakuannya, Dewi Gita menyebut tahun-tahun awal pernikahannya dengan Armand, sang vokalis Gigi itu berselingkuh.

Armand bahkan membuat lagu untuk selingkuhannya secara diam-diam dan lagu tersebut akhirnya dibawakan oleh Dewi. Menanggapi pengakuan sang istri membuka aib masa lalu, Armand mengaku tidak masalah.

Menurutnya, apa yang Dewi sampaikan hanya sebagian kecil dari permasalahan sesungguhnya yang mereka alami dulu.

“Kayak kemarin di podcast-nya Ashanty, bini gua (ngomong), tapi, kan, permasalahan sebetulnya nggak tahu juga. Yang tahu cuma gue sama Dewi. Setelah (podcast) itu gue juga fine-fine aja,” kata Armand di video YouTube Kiky Saputri yang dilansir Insertlive Selasa, (2/1/2024).

Selain itu, masalah tersebut juga sudah lama lewat dan tak ada lagi yang perlu diperdebatkan lagi. Sebagai orang yang mengarungi bahtera rumah tangga selama 30 tahun, Armand sudah khatam untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Ia menyebut komunikasi dan kompromi adalah hal yang penting agar sebuah hubungan bisa berjalan.

“Semua dikomunikasiin, kompromi penting. Cowok sama cowok aja udah beda, apalagi sama cewek. Sekarang lu berhubungan dengan wanita yang secara ini aja udah beda, pasti akan ada perbedaan,” terangnya. (int/zuk)
Foto: Okezone

News Feed