English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Sahabat Fatmah Siap Menangkan Fatmah Yusuf Ismail di Dapil II Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Relawan Sahabat Fatmah terus mendukung penuh Fatmah Yusuf Ismail dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Fatmah Yusuf Ismail maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil II Sulsel yang meliputi wilayah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Parepare.

Fatmah Yusuf Ismail Caleg DPR RI PDI-P nomor urut 3, ingin mendorong peningkatan ekonomi masyarakat berkelanjutan. Seperti pendidikan keuangan dasar bagi pelaku UMKM, Kemitraan Strategis UMKM dengan Lembaga Keuangan, pendampingan bisnis dan pengembangan kreativitas generasi milenial.

Ketua Relawan Sahabat Fatmah, Sapri mengatakan, sosok Fatmah Yusuf Ismail di mata relawan dengan pendekatannya bersama masyarakat, sangat baik. “Kami tidak mengenal lelah siap berjuang dan menangkan Fatmah Yusuf Ismail,” katanya.

Sapri menambahkan, Fatmah Yusuf Ismail merupakan sosok perempuan yang ingin hadir ditengah rakyat menuju Sulsel lebih baik, yang selaras dengan visi dan misi partai tempatnya bernaung.

Fatmah Yusuf Ismail juga bertekad untuk mendorong kebijakan dan keberpihakan pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi yang lebih berpihak pada masyarakat kecil, khususnya di wilayah daerah pemilihan Sulsel II. (ams)

News Feed