English English Indonesian Indonesian
oleh

Fun Walk di Toraja Tutup Rangkaian HUT ke-25 GMTD

FAJAR, TORAJA UTARA — PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar “Lovely Weekend Inspiring Future” di Alun-Alun Rantepao, Toraja Utara, Jumat, 29 Desember 2024.

Dengan menggandeng Pemkab Toraja Utara, Bank BNI Palopo, Bank BNI Parepare, dan BNI Enrekang, acara ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas di antaranya jalan santai, bersepeda, dan zumba.

Lovely Weekend Inspiring Future merupakan rangkaian penutup dari perayaan HUT ke-25 GMTD.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, didampingi COO PT GMTD Tbk, Eason Phan, melepas peserta fun walk. Peserta berjalan santai dengan rute melintasi Jl Ahmad Yani dan Wolter Monginsidi dan kembali ke Alun-alun Rantepao.

COO GMTD Eason Phan mengatakan, berjalan adalah cara sederhana, mudah, dan murah untuk sehat. Melalui kegiatan ini, ia mengajak masyarakat Toraja untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Kegiatan ini digelar untuk lebih memperkenalkan Tanjung Bunga, khususnya untuk warga Tana Toraja. Tanjung Bunga merupakan hunian kota terpadu yang lengkap dengan berbagai fasilitas, mulai dari hunian, rumah sakit, hingga sekolah.

“Kami melihat peluang untuk melebarkan sayap ke daerah lain, termasuk Toraja. Insyaallah, mana tahu ada jodoh, GMTD akan merebut peluang tersebut. GMTD merupakan salah satu perusahaan property terbesar di Indonesia Timur. Untuk itu, kami ingin lebih memperluas wilayah penjualan kami Indonesia Timur,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, menyampaikan terima kasih kepada GMTD yang menggelar kegiatan di Toraja Utara.

News Feed