English English Indonesian Indonesian
oleh

Appi Optimis Yugo Tambah Kursi di Dapil V

FAJAR, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin menilai kehadiran Yusuf Gunco di jajaran Caleg DPRD Makassar, biaa menambah raihan kursi Golkar dari Dapil V, Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

Hal itu dilontarkan Appi saat menghadiri do’a bersama pergantian tahun di Rumah Pemenangan Yugo Is Back, Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu, 31 Desember, malam.

Pria yang akrab disapa Appi itu menegaskan, tidak ada waktu untuk bersantai lagi bagi Caleg, sebab 14 Februari kian dekat. Sehingga, siapa saja yang santai, terlambat, pasti akan tertinggal.

”Persaingan di Dapil V sangat ketat dari tahun ke tahun, maupun dari Pemilu ke Pemilu. Jarang sekali ada partai yang bisa meraih kursi lebih dari satu. Saya berharap, hadirnya Pak Yusuf Gunco di Dapil V bisa mendudukan lebih dari satu kursi di DPRD Makassar,” ujarnya.

Lebih lanjut Direktur PT LIB itu menilai, popularitas Yusuf Gunco tidka perlu dipertanyakan lagi. Sehingga, itu dianggap sebagai salah satu indikator yang bisa menopang elektabilitas dan keterpilihannya menuju DPRD Makassar.

”Kalau menyangkut popularitas, kita sudah satu langkah di depan. Artinya, hampir semua masyarakat di Kota Makassar ini mengenal dengan baik Yusuf Gunco,” terangnya.

Saat ini, kata Appi, hal yang perlu dilakukan adalah upaya menguatkan pilihan-pilihan itu. Tujuannya, agar elektabilitas Yusuf Gunco bisa diterima dengan baik di kalangan masyarakat luas, khususnya Mamarita.

”Saya berharap, dengan memanfaatkan waktu yang semakin mendekat ini, semakin kuat pula pemilih-pemilih yang ada didalam simpul-simpul Yusuf Gunco. Besar harapan, semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud,” pungkasnya.

Sementara Yusuf Gunco mengatakan, kehadiran Ketua DPD II Golkar Makassar bersama Tim Alfa Yugo Is Back, tidak lain dalam rangka memberikan motivasi kepada tim, dalam memaksimalkan sisa waktu yang ada menuju kemenangan di Pileg 14 Februari 2024.

”Di sisa waktu yang ada, kami akan fokus melihat dan memantau perkembangan yang ada di wilayah, khususnya di 3 Kecamatan yang masuk Dapil V,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu sudah siap tempur. Dia akan memaksimalkan relawan dan amunisi yang mereka miliki, untuk bisa kembali menyegel satu kursi di DPRD Kota Makassar.

”Disisa waktu ini, saya bersama tim Alfa Yugo is Back dan lainnya akan memaksimalkan kekuatan serta menyatukan gerak langkah dalam meraih simpati masyarakat. Khususnya dalam pencapaian target yang kita harapkan untuk melenggang ke parlemen,” tegasnya. (wid)

News Feed