English English Indonesian Indonesian
oleh

Tutup Tahun 2023, Huabao Bagi-bagi 300 Paket Sembako di Tiga Desa untuk Janda, Yatim, dan Lansia

FAJAR, MOROWALI — Wujud komitmen dan apresiasi perusahaan di area lingkar industri serta memperkuat hubungan silaturahmi dan komunikasi antar desa di sekitar area industri, maka PT Baoshuo Taman Industri Invesment Group (BTIIG) atau di dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao) membagi-bagikan 300 paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian paket sembako tersebut di gelar di tiga desa seperti Desa Topogaro yang diserahkan pada 26 Desember 2023, Desa Tondo pada 24 Desember 2023 dan Desa Ambunu pada 31 Desember 2023 dengan 100 paket sembako untuk masing-masing desa.

“Kehadiran Taman Huabao di Kabupaten Morowali khususnya di Kecamatan Bungku Barat diharapkan bisa memberikan dampak positif di berbagai bidang. Hari ini kami membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para janda, anak yatim dan usia lanjut (lansia), ini sesuai dengan komitmen kami kepada masyarakat,” ucap External Relations Manager Huabao Indonesia, Cipto Rustianto.

Adapun paket sembako yang di serahkan terdiri dari Beras 10 kg, mie instan 10 bungkus, kopi 1 bungkus, teh 1 bungkus, terigu 1 kg, gula 1 kg, susu 2 kaleng, dan minyak goreng 2 liter yang di serahkan kepada 100 penerima berdasarkan data dari pemerintah desa. Cipto menambahkan, pembagian sembako tersebut di prioritaskan kepada yang membutuhkan seperti para janda dan warga usia lanjut.

Kades Apreasiasi Kepedulian Perusahaan
“Kami mengapresiasi perusahaan yang telah peduli kepada masyarakat dengan kegiatan bagi-bagi sembako ini. Semoga ini bukan yang pertama kali dan terakhir, tetapi bisa terus berlanjut dan kuotanya ditambah, mengingat jumlah penduduk di Topogaro terus meningkat setiap harinya,” kata Kepala Desa Topogaro, Hamid Dewanto dalam sambutannya.

News Feed