English English Indonesian Indonesian
oleh

Tutup Tahun 2023, Huabao Bagi-bagi 300 Paket Sembako di Tiga Desa untuk Janda, Yatim, dan Lansia

Menurut Hamid, setiap hari warga desa terus bertambah, bahkan sampai saat ini sudah hampir mencapai 1.000-an KK atau sekitar 3.500-an jiwa yang sebelumnya hanya 500 KK dengan jumlah sekitar 1.800 jiwa.

Kepala Desa Tondo, Ramadhan Ponga dan Kepala Desa Ambunu, Fadli, mengapresiasi komitmen perusahaan untuk terus bisa berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan CSR nya. Menurut mereka, kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya para janda dan lansia serta anak yatim.

Sementara itu, sejak kehadiran perusahaan secara aktif telah memenuhi tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat, dengan melaksanakan berbagai proyek tanggung jawab social. Kedepan perusahaan akan terus meningkatkan kegiatan tanggung jawab social ini agar bisa di rasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di tiga desa di area lingkar industri.

Turut hadir dalam penyerahan paket sembako di Desa Topogaro, Selasa, 26 Desember, SPV Community Relations, Akhmad Zubair, Ketua BPD Desa Topogaro, Masroni serta para kepala dusun dan tokoh masyarakat.

Tentang Huabao
Huabao adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Indonesia Huabao Industrial Park merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan salah satu dari 500 perusahaan teratas di Tiongkok, 500 perusahaan manufaktur teratas di Tiongkok, 500 perusahaan swasta teratas di Tiongkok, dan 100 perusahaan sektor jasa swasta teratas di Tiongkok. Zhenshi, yang terletak di Dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah salah satu perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang. Indonesia Huabao Industrial Park sebagai bagian dari Zhenshi Group bersama-sama berkomitmen akan menjadi yang terbaik di wilayah Asia dan terbaik di Indonesia. (*)

News Feed