English English Indonesian Indonesian
oleh

Anmar Pimpin PP KPMP, Ajak Bergandengan Tangan Majukan Organisasi

FAJAR, MAKASSAR – Anmar secara resmi menahkodai Pengurus Pusat (PP) Kerukunan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP). Anmar terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Pusat (Muspus) XX PP KPMP di STIE Amkop, Minggu 31 Desember.

Ketua PP KPMP terpilih, Anmar Waris, menyampaikan pihaknya akan menjadikan PP KPMP sebagai wadah bagi pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Pinrang dalam mengembangkan potensi diri, berkolaborasi secara aktif, serta menjadi pelopor
perubahan positif di lingkungan pendidikan dan masyarakat.

Bagi Ammar sapaannya, ia tak bisa sendiri dalam menggerakkan organisasi maka dari itu butuh dukungan dari mereka yang nantinya masuk ke dalam kepengurusan untuk bersama-sama mewujudkan arah dan gerak organisasi.

“Muspus sudah usai. Mari kita bergandengan tangan kembali untuk sama-sama memajukan organisasi,” ucap Warga Cempa ini.

Anmar dalam menyampaikan visi dan misinya ingin membangun jaringan solidaritas di antara pelajar dan mahasiswa Kabupaten Pinrang untuk saling mendukung dalam perkembangan akademis dan non-akademis.

“Kita akan menyelenggarakan program-program pendidikan informal, pelatihan keterampilan, dan kegiatan sosial yang memperkaya pengalaman belajar anggota,” jelasnya.

Anmar juga akan menyuarakan aspirasi dan kepentingan pelajar dan mahasiswa kepada pihak terkait, baik di tingkat lokal maupun nasional, demi peningkatan mutu pendidikan.

Selain itu, ia akan menggali dan mendukung bakat serta minat anggota dalam berbagai bidang, seperti
seni, olahraga, dan ilmu pengetahuan, guna menginspirasi pertumbuhan pribadi.

“Kita harus berperan aktif dalam kegiatan kepedulian sosial dan pengabdian masyarakat, melibatkan anggota dalam kegiatan yang berdampak positif bagi Kabupaten Pinrang,” jelasnya.

“Menjalin kemitraan dengan lembaga pendidikan, pemerintah daerah, dan sektor
swasta untuk menciptakan peluang dan sumber daya yang mendukung
pembangunan dan pendidikan di daerah,” lanjut Anmar. (ams)  

News Feed