English English Indonesian Indonesian
oleh

Maxone Hotel Meriah di Malam Pergantian Tahun Baru, Serasa Berada di Dunia Dongeng Ditemani Peri Tinker Bell dan Peter Pan

FAJAR, MAKASSAR-Maxone Hotel menyambut tamu-tamu yang memeriahkan taman hotel dengan antusias. Malam pergantian tahun 2024 dihadirkan dengan konsep yang unik, yakni ‘Fantasy World’, yang mengubah area Garden menjadi dunia fantasi memukau, Minggu, 31 Desember 2023.

Para karyawan hotel turut berpartisipasi dengan mengenakan kostum cosplay yang menyerupai tokoh-tokoh dari dunia fantasi, seperti peri Tinker Bell dan Peter Pan. Ada juga karakter dari Squid Game. Bahkan Marketing Executive Maxone Hotel, Muh Syukur, turut meramaikan acara dengan kostum Batman.

Malam semakin seru dengan panggung hiburan dan aneka kuliner khas, termasuk hidangan spesial seperti ayam panggang malaya. Syukur sebelumnya telah mengungkapkan bahwa seluruh karyawan hotel juga turut berpartisipasi dengan mengenakan kostum unik, menambah keseruan acara.

Salah satu pengunjung menyatakan kegembiraannya atas konsep acara tersebut dan mengaku datang bersama keluarga untuk menikmati suasana tahun baru yang magis. Maxone Hotel berhasil menciptakan pengalaman berkesan untuk para tamu memasuki dunia dongeng.(*)

News Feed