English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Kerja Sama Pengguna Lahan dan Kantin Unhas untuk Penggunaan QRIS

FAJAR, MAKASSAR –– Upaya perluas layanan digitalisasi perbankan. CIMB Niaga Syariah gandeng pengguna kantin dan lahan Universitas Hasanuddin (Unhas) gunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Hal tersebut diwujudkan dalam kegiatan Cashless at Universitas Hasanuddin with Qris CIMB Niaga di Aula Pertemuan Gedung IPTEKS Unhas, Jumat, 22 Desember 2023.

Regional Head Indonesia Timur Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham menuturkan, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memperluas layanan perbankan diberbagai sektor. Utamanya terkait dengan transaksi digital.

“Kami berterima kasih karena diberikan kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan tenant yang ada di Unhas untuk menggunakan QRIS dalam hal transaksi cashless,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya kerja sama ini ada beberapa program khusus yang dihadirkan oleh pihaknya kepada para pelaku usaha yang menggunakan QRIS CIMB Niaga.

“Kami memohon bisa diberikan kesempatan bekerja sama dengan bapak dan ibu pengguna lahan atau kantin sebagai penyedia QRIS untuk memberikan keuntungan lebih banyak,” tuturnya.

Kemudian dengan adanya kerja sama dengn Unhas ini pihaknya juga akan menghadirkan bergam promo khusus untuk para mahasiswa Unhas.

“Jadi setiap belanja menggunakan M-Banking CIMB Niaga kita ada potongan atau diskon hingga 50 persen, berlaku mulai 1 Januari 2024, dengan maksimal transaksi Rp10 ribu, dan bisa melakukan transaksi dua kali dalam sehari, dan maksimal enam kali dalam satu bulan,” ujarnya.

Direktur Pengembangan Usaha dan Pemanfaatan Aset Unhas, Syahriadi Kadir menuturkan, dilaksanakanya kerja sama ini sebagai wujud komitmen pihaknya dalam mengakselerasi transaksi cashless di lingkup Unhas, termasuk pada seluruh kantin yang ada di Unhas.

News Feed