English English Indonesian Indonesian
oleh

Amanda Perluas Penjualan di Wilayah Sulawesi, Ini Titik Pemasarannya

FAJAR, MAKASSAR — Amanda Brownies melepas perdana pengiriman produk lintas provinsi untuk Pulau Sulawesi. Pelepasan produk tersebut dilakukan di pabrik Amanda Cabang Sulawesi, Jl KIMA X, Makassar.

Produk-produk tersebut akan mengisi titik penjualan baru di wilayah Kabupaten Pinrang di Sulawesi Selatan, Kabupaten Mamuju di Sulawesi Barat, Kota Palu di Sulawesi Tengah, Kota Gorontalo di Provinsi Gorontalo, dan Kota Manado di Sulawesi Utara.

“Kelimanya adalah outlet-outlet baru kami yang insya Allah akan dibuka perdana mulai pertengahan hingga akhir Desember ini,” kata Area Manager Amanda Brownies Sulawesi, Muhajir Rachman, Kamis, 14 Desember 2023.

Pelebaran sayap bisnis ini dilakukan tidak lepas dari tingginya permintaan dari para pelanggan setia Amanda Brownies di daerah-daerah tersebut. Terlebih, Amanda Brownies bercita-cita menjadi oleh-oleh nomor satu di Indonesia.

Untuk mendukung cita-cita itu, Plant & Production Senior Manager Amanda Group, Oentoeng Moekti memaparkan, Amanda Brownies terus menjaga konsistensi dan komitmen untuk menjaga kualitas. “Kualitas adalah nomor satu, dan pelayanan adalah yang utama, Itu jadi kunci Amanda bisa disenangi,” ujarnya.

Untuk menjaga hal itu, pengiriman produk ke lima wilayah tersebut dilakukan dengan mengedepankan safety, terkhusus untuk wilayah Palu, Manado, dan Gorontalo.

Menurutnya, penanganan berbeda ini dilakukan mengingat jarak tempuh yang cukup jauh dibandingkan seluruh outlet-outlet lainnya di wilayah Sulawesi. “Tentunya kita lebih utamakan safety untuk pengiriman di tiga wilayah itu. Kita meng-cover tiga daerah ini dengan kerjasama MGM Bosco,” jelasnya.

News Feed