English English Indonesian Indonesian
oleh

OJK Sulselbar Ajak 30 Jurnalis Jajal Pulau Dewata

FAJAR, BALI — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar mengajak 30 jurnalis Sulsel menjajal Pulau Dewata, dalam kegiatan media gathering selama 4-6 Desember 2023.

Kepala OJK Sulselbar, Darwisman menuturkan, pihaknya terus berupaya agar bagaimana silaturahmi dan kolaborasi dengan berbagai pihak bisa berjalan dengan baik. Salah satunya dengan insan pers yang ada di Sulsel.

“Kita ajak teman-teman wartawan untuk refreshing sembari menguatkan silaturahmi. Agar terjadi kerja sama yang baik dalam hal publikasi pemberitaan bisa terus dilakukan,” katanya, Senin, 4 Desember 2023.

Darwisman menambahkan, dalam lawatan tersebut ada beberapa item kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya bersama dengan jurnalis Sulsel.

“Jadi kita lakukan kegiatan Jurnalis Update memaparkan bagaimana perkembangan kinerja OJK Sulsel posisi Oktober, penerimaan materi, serta kunjungan ke beberapa destinasi wisata Bali,” sambungnya.

OJK juga berkomitmen agar kegiatan ini bisa terus berlanjut di setiap tahunnya. Sehingga kolaborasi dan silaturahmi antara OJK dan insan pers Sulsel bisa terus terjalin dengan baik.

“Semoga ini bisa terus berlanjut dan silaturahmi kita juga terus terjaga,” ujarnya. (saenal)

News Feed